Terapi Kanker Payudara Alami dengan Jamur Reishi


Senin, 06 April 2015
Label: , , ,
Advertisement
Resep Menggapai Sehat - Terapi Kanker Payudara Alami dengan Jamur Reishi
Kabar baik bagi penderita kanker payudara dan siapapun yang ingin mencegah penyakit ini. Para peneliti kini menambahkan jamur ke dalam daftar obat terapi kanker yang berharga, terutama bagi penderita kanker payudara. Penelitian menarik di jurnal medis online review PLoS One menemukan bahwa jamur reishi (Ganoderma lucidum) bisa dijadikan sebagai obat yang memiliki potensi luar biasa bagi penderita kanker payudara.

Para peneliti mempelajari efek dari jamur melawan kanker payudara inflamasi (IBC) - bentuk agresif dan sering mematikan dari kanker payudara - pada hewan selama tiga belas minggu. Hewan dengan IBC yang diberikan jamur reishi dalam pakan mereka mengalami penurunan 50 persen dalam pertumbuhan dan berat tumor. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa jamur reishi menekan pertumbuhan tumor, sehingga mempengaruhi jalur survival kanker. Mereka berpendapat bahwa "reishi merupakan terapi alam yang potensial untuk kanker payudara dan lainnya."

Reishi tersedia dalam kapsul, ekstrak tingtur, dan bentuk jamur kering. Dosis bervariasi tergantung pada produk yang digunakan. Ikuti petunjuk paket untuk bentuk tertentu yang Anda pilih. Konsultasikan dulu dengan dokter Anda sebelum menggunakannya. Hasil penelitian dicapai dengan ekstrak tingtur.

Terapi Kanker Payudara Alami dengan Jamur Reishi

Menurut BreastCancer.org, satu dari delapan wanita saat ini mengembangkan kanker payudara invasif selama hidupnya. Itu kira-kira 12% dari wanita. Pada tahun 2014, 232.670 wanita didiagnosis dengan penyakit ini. Tapi itu tidak hanya mempengaruhi perempuan saja. Sekitar 2.360 diagnosa kanker payudara ditemukan juga pada pria tahun 2014.

Ada banyak faktor risiko untuk kanker payudara, termasuk: merokok, menggunakan terapi penggantian hormon (HRT), tidak mendapatkan olahraga yang cukup, serta minum alkohol.

Baca Juga:

Penelitian lain menunjukkan bahwa kadar vitamin D rendah dapat juga menjadi faktor risiko untuk kanker payudara. Tampaknya bahwa vitamin D mungkin memainkan peran penting dalam mengendalikan pertumbuhan sel payudara yang normal dan pada saat yang sama menghentikan sel-sel kanker payudara tumbuh.

Terapi Kanker Payudara Alami dengan Jamur Reishi

Diet telah dikaitkan dengan banyak kanker, termasuk kanker payudara. Makan makanan nabati yang sehat sangat penting untuk pencegahan kanker payudara dan penyembuhannya. Kanker payudara umumnya terjadi pada wanita dari negara-negara di mana mereka mengkonsumsi makanan nabati. Makanan probiotik yang kaya tertentu seperti sauerkraut telah menunjukkan efek perlindungan terhadap kanker payudara.

Selain itu, bahan kimia yang dikenal sebagai phthalates telah terlibat dalam kanker payudara, kemungkinan besar karena efek hormon yang mengganggu racun ini.

Sumber Bacaan

Artikel Terkait Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!


7 komentar:

  1. Wah salah satu kabar gembira nih buat Kaum pria dan wanita yang ingin menghindari/menyembuhkan kanker payudara...Masih dalam tahap penelitian ya.. bagus bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita doakan saja mas, ini akan menjadi terapi yg paling mujarab..

      Hapus
  2. mungkin artikel ini dibutuhkan banyak orang mas, tapi itu jamur reishi ada di indonesia ga mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jamur ini sebenarnya parasit di kelapa sawit, jadi otomatis di Indonesia ada donk sob, coba aja cari daerah yang ada kelapa sawitnya...

      Hapus
    2. oh gtu ya, nanti saya search google tempat banyak kelapa sawit.hee

      Hapus
  3. penyakit ini sangat di takuti oleh para wanita ya mas,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pria juga sob bisa kena, meskipun pria gak punya payudara...

      Hapus

Recomended For You:

loading...
loading...