Ternyata, Alergi Terhubung Dengan Musim Kelahiran Anda


Sabtu, 02 April 2016
Label:
Advertisement
Resep Menggapai Sehat - Ternyata, Alergi Terhubung Dengan Musim Kelahiran Anda

Penelitian baru dari Inggris mengidentifikasi penanda genetik yang terkait dengan kedua musim kelahiran seseorang dan resiko mereka terserang penyakit alergi. Titik data ke beberapa faktor lingkungan misterius yang berfluktuasi tergantung pada musim dan juga mempengaruhi tanda tersebut. Tidak jelas apakah faktor ini bisa, tetapi para ilmuwan mengatakan itu mungkin memegang kunci untuk dapat mengurangi kemungkinan seseorang tumbuh dengan penyakit alergi.

Baca Juga:

John Holloway, profesor alergi dan genetika pernapasan University of Southampton dan co-penulis penelitian, mengatakan, "Implikasi klinis adalah jika kita memahami bahwa faktor lingkungan bervariasi oleh musim, maka berpotensi dapat dimodifikasi untuk mengurangi risiko alergi pada anak-anak." Ibu hamil bisa sangat baik membuat perubahan yang bermanfaat yang akan mempengaruhi kesehatan masa depan anak-anak mereka.

Ternyata, Alergi Terhubung Dengan Musim Kelahiran Anda
sumber gambar

Sejumlah anak-anak diikuti sejak lahir sampai dewasa awal dan dimonitor untuk pengembangan penyakit alergi. Para peneliti menemukan hubungan yang jelas antara musim kelahiran mereka dan risiko alergi. Misalnya, mereka yang lahir di musim gugur lebih mungkin untuk mengembangkan eksim di kemudian hari, dibandingkan dengan mereka yang kelahiran musim semi.

Penelitian selanjutnya diperlukan untuk melihat lebih jauh apakah bisa menyebabkan gen spesifik untuk diungkapkan. Para peneliti juga percaya ada informasi lebih lanjut yang akan dikumpulkan tentang sifat-sifat lain atau penyakit yang dapat dikaitkan dengan musim kelahiran.

Co-penulis Gabrielle Lockett menjelaskan, "Ini mungkin terdengar seperti horoskop oleh musim, tapi sekarang kita memiliki bukti ilmiah bagaimana horoskop bisa bekerja."

Ini juga membuktikan bahwa horoskop itu bukanlah sekedar ramalan belaka.

Sumber Bacaan

Artikel Terkait Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!


0 komentar:

Posting Komentar

Recomended For You:

loading...
loading...