Kebiasaan Sepele Ini Berbahaya Bagi Kesehatan Miss V


Sabtu, 18 Juni 2016
Label: ,
Advertisement
Resep Menggapai Sehat - Kebiasaan Sepele Ini Berbahaya Bagi Kesehatan Miss V

Kebiasaan sekecil apapun, harus diperhatikan dengan baik. Apalagi jika ternyata tanpa kita sadari kebiasaan yang menurut kita sepele bisa menimbulkan dampak bahaya kesehatan pada salah satu organ penting di tubuh kita.

Seperti hasil penelitian dari sekian banyak wanita, pada umumnya mereka semua melakukannya hal ini: ketika Anda keluar dari kamar mandi, Anda mengusapkan handuk ke tubuh Anda dengan sedikit malas, lalu segera berpakaian tanpa mengeringkan betul tubuh Anda. Perlu dicatat bahwa berpakaian sebelum Anda sepenuhnya kering sangat tidak bagus untuk kesehatan Miss V Anda.

Baca Juga:

Mengapa? Sebab, jika Anda segera berpakaian sebelum Anda benar-benar kering hanya akan menimbulkan infeksi jamur, kata Jason James, M.D., yaitu seorang direktur medis di Miami FemCare Ob-Gyn. "Ragi cenderung akan berkembang dalam lingkungan yang lembab," ia menjelaskan. "Itulah sebabnya mereka cenderung mengalami infeksi ragi terutama selama bulan-bulan musim panas yang hangat, ketika saat itu banyak perempuan tidak sepenuhnya mengeringkan tubuh setelah berenang, atau disebabkan dari akumulasi keringat yang berada di daerah kelamin."

Kebiasaan Sepele Ini Berbahaya Bagi Kesehatan Miss V
sumber gambar edited

James juga mengatakan bahwa kehadiran peningkatan kelembaban (seperti ketika Anda tidak memberikan waktu jauh lebih lama untuk mengeringkan diri setelah mandi) dapat membuat tempat potensial yang menguntungkan untuk ragi. "Semua wanita memiliki ragi dan bakteri yang hadir setiap saat di dalam Miss V, tetapi itu merupakan ketidakseimbangan salah satu dari yang lain yang menyebabkan infeksi," katanya. "Kehangatan, kelembaban, dan gesekan juga semua hal dapat menyebabkan iritasi dan potensi perubahan pH yang meningkatkan potensi tumbuh cepatnya ragi sehingga menjadi infeksi klinis."

Jika Anda sedang diburu waktu, maka cobalah untuk memakai pakaian sementara sebelum segera memakai pakaian dalam, atau mengenakan gaun terlebih dahulu tanpa pakaian dalam, atau bisa juga meletakkan pakaian dalam Anda memberikan sedikit waktu ekstra untuk mengeringkan bagian terdalam. Anda juga dapat menempelkan pakaian terbuat dari katun, yang menurut James dapat memudahkan untuk tubuh bisa bernafas dan melakukan pekerjaan yang lebih baik dari penguapan air di sana.

James juga mengatakan, tidak peduli bagaimana caranya Anda menggunakan handuk untuk mengeringkan tubuh setelah mandi, tapi berilah beberapa detik ekstra untuk benar-benar mengeringkan tubuh Anda karena hal ini merupakan suatu cara dalam pencegahan infeksi jamur, terutama jika Anda rentan akan hal itu.

Sumber Bacaan

Artikel Terkait Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!


0 komentar:

Posting Komentar

Recomended For You:

loading...
loading...