Rosemary, Ramuan Herbal Untuk Membantu Penyakit Jantung


Senin, 23 Mei 2016
Label: , ,
Advertisement
Resep Menggapai Sehat - Rosemary, Ramuan Herbal Untuk Membantu Penyakit Jantung

Ketika kondisi tubuh dirasakan biasa saja, hanya sedikit orang-orang yang memberikan banyak perhatian ke jantung dan sistem vaskular mereka. Sampai akhirnya ada sesuatu yang tidak beres, dan mereka mulai berpikir banyak tentang jantung.

Pada dasarnya, sistem yang dilakukan oleh jantung merupakan bagian yang sangat vital. Dimana terdapat sistem peredaran darah yang terdiri dari jantung, paru-paru, arteri, dan vena. Organ-organ tersebutlah yang membantu mengalirkan hormon, nutrisi, oksigen, dan gas lainnya ke seluruh tubuh. Tanpa mereka kita tidak akan hidup.

Baca Juga:

Namun, seiring dengan adanya tekanan gaya hidup modern yang mengakibatkan stres tinggi, munculnya makanan cepat saji dan aktivitas yang berat, kita bisa menjadi rentan terhadap penyakit utama penyebab kematian yaitu penyakit jantung.

Rosemary, Ramuan Herbal Untuk Membantu Penyakit Jantung
sumber gambar

Ketika kita berpikir tentang solusi alami untuk kondisi ini, kita mungkin berpikir dari pola makan nabati tinggi asam lemak Omega 3 dan rendah lemak trans, lemak jenuh serta lemak asam Omega 6, belum lagi ditambah dengan berolahraga. Dan, kita pasti akan benar dalam melakukannya karena semua perbaikan gaya hidup ini dapat membantu mencegah atau membalikkan penyakit jantung.

Herbal Untuk Penyakit Jantung

Salah satu solusi penggunaan herbal terkait penyakit mematikan ini adalah herbal dari Rosemary.

Ketika Anda menambahkan rosemary ke dalam makanan Anda, herbal ini dapat meningkatkan peredaran dan bertindak sebagai anti-inflamasi. Anda bisa mencampurkannya ke dalam sup, semur, sayur atau masakan unggas. Bisa juga ditambahkan dengan sayuran seperti bawang, wortel, seledri dan potongan sayuran lainnya. Tambahkan juga air untuk menambah kelezatan yang dapat digunakan untuk membuat sup, saus, atau untuk memasak nasi, quinoa, serta biji-bijian lain. Rosemary juga bisa ditambahkan dengan saus tomat atau hidangan berbasis tomat lainnya.

Cara Membuat Teh Rosemary

Tambahkan dua sendok teh kering, jarum rosemary organik atau setangkai 4-inch dari rosemary segar untuk air matang dan biarkan selama setidaknya 10 menit. Saring dan minum untuk menuai kesehatan dan manfaat penyembuhan dari rosemary.

Sumber Bacaan

Artikel Terkait Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!


2 komentar:

  1. Teh Rosemary bahannya apa aja Gan, boleh nih teh sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahannya rosemary sob... coba tanya ke toko herbal

      Hapus

Recomended For You:

loading...
loading...