Hai Ladies, Seberapa Sehat Celana Dalam Yang Kamu Pakai?


Minggu, 05 Mei 2019
Label: ,
Advertisement
Resep Menggapai Sehat - Hai Ladies, Seberapa Sehat Celana Dalam Yang Kamu Pakai?

Pembahasan ini memang lebih condong untuk para Ladies, tapi mungkin akan berlaku juga sebaliknya untuk para cowok, karena pakaian dalam yang kita pakai, bagaimana pun juga harus memiliki kondisi yang bersih dan sehat. Agar kita terhindar dari berbagai jenis penyakit yang datangnya dari pakaian dalam kita.

Ada banyak pilihan pakaian dalam di luar sana, tetapi apakah yang Anda kenakan benar-benar penting? Bagi wanita, itu benar.

Baca Juga:

Sebab, v4gina adalah ekosistem yang halus dengan pH sensitif dan profil bakteri, sedangkan pakaian dalam yang harus dipilih dapat berdampak besar pada keseimbangan v4gina secara keseluruhan. Berikut ini adalah rincian celana dalam yang baik (dan tidak begitu baik) untuk kesehatan v4gina Anda.

Hai Ladies, Seberapa Sehat Celana Dalam Yang Kamu Pakai?
sumber gambar

Celana Dalam Berenda

Jika Anda suka mengenakan celana dalam berenda, waspadalah. Meskipun mungkin membuat Anda merasa seksi, memakainya sepanjang hari dapat menyebabkan gesekan, iritasi, dan kemerahan. Untuk area sensitif tubuh Anda, sebaiknya hindari ini. Simpan saja pakaian super seksi Anda di laci hanya untuk acara-acara khusus — bukan untuk kantor atau gym.

Thong

Tentu, mereka membuat pant4t Anda terlihat hebat, tetapi berapa biayanya? Karena bentuk tali yang unik - ehem -, ada kepercayaan luas bahwa bakteri dari anus dapat dengan mudah menemukan jalannya ke dalam v4gina, yang menyebabkan infeksi jamur dan ISK (Infeksi Saluran Kencing).

Percaya atau tidak, penelitian telah membantah mitos ini. Jadi, jika Anda suka Thong, silakan pakai. Berhati-hatilah memilih tali yang elastis yang tidak akan menyebabkan iritasi atau ketidaknyamanan dengan pemakaian sepanjang hari.

Celana Dalam Sporty

Kita semua memiliki pakaian dalam yang kita sukai untuk berolahraga, bukan? Nah, celana dalam olahraga bisa baik dan buruk.

Di sisi positifnya, mereka melar dan tetap di tempat yang lebih baik daripada opsi kapas — dan tidak menyerap, sehingga mereka tidak akan menyerap keringat Anda seperti popok (nilai tambah utama). Sangatlah baik untuk mengenakan pakaian olahraga ketika Anda berolahraga atau melakukan aktivitas intensitas tinggi.

Namun, pastikan untuk mengganti pakaian dalam yang berkeringat sesegera mungkin untuk menghindari penumpukan bakteri. Karena biasanya terbuat dari bahan buatan manusia, seperti poliester, spandex atau nilon, mereka tidak menawarkan banyak daya tahan.



Celana Dalam Lama

Sangat mudah untuk meninggalkan pakaian dalam di laci Anda selama bertahun-tahun, tetapi jika Anda memiliki yang lebih dari 12 bulan (dan jujur saja, siapa yang tidak?), Mungkin ini saatnya untuk menyegarkan kembali pakaian dalam Anda.

Bahkan pakaian dalam yang bersih saja dapat menampung bakteri dalam jumlah yang luar biasa — 83 persen celana dalam "bersih" mengandung hingga 10.000 bakteri. Jadi jaga agar pakaian dalam Anda tetap segar dan mutakhir — toh, tidak ada yang benar-benar suka mengenakan celana dalam yang sobek.

Jadi, apa opsi celana dalam terbaik?

Untuk pemakaian sehari-hari, pilihlah kain alami, seperti katun, dalam potongan yang paling menarik bagi Anda. Kain seperti ini memiliki breathability lebih signifikan daripada nilon dan poliester.

Jika Anda memiliki celana dalam yang usang, buang saja. Mereka tidak melakukan kebaikan bagi Anda.

Meskipun tidak apa-apa untuk mengenakan celana dalam di siang hari, namun hal terbaik untuk mengenakannya adalah saat Anda tidur. V4gina membutuhkan aliran udara, jadi menghabiskan delapan jam itu adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk v4gina Anda. Dengan lapis tipis yang sederhana, Anda dapat menjaga v4gina Anda agar tetap sehat.

Sumber Bacaan

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!


0 komentar:

Posting Komentar

Recomended For You:

loading...
loading...