Cegah dan Obati Stroke Dengan Jamur Cordyceps


Rabu, 22 Februari 2017
Label: , , ,
Advertisement
Resep Menggapai Sehat - Cegah dan Obati Stroke Dengan Jamur Cordyceps

Jamur Cordyceps telah banyak digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk memerangi efek penuaan. Dan sekarang penelitian membuktikan efektivitas suplemen alami ini untuk kondisi seperti stroke, yang sering dikaitkan dengan penuaan sistem kardiovaskular. Penelitian menunjukkan bahwa jamur unik ini mengandung bahan aktif yang diidentifikasi sebagai Cordycepin, yang telah terbukti untuk meningkatkan pembelajaran dan memori.

Baca Juga:

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam European Journal of Pharmacology, peneliti menemukan bahwa Cordycepin membantu meningkatkan kognisi pada hewan dan mungkin bermanfaat dalam pengobatan stroke. Berdasarkan penelitian di Journal of Medicinal Food, Cordyceps bertindak sebagai antioksidan kuat dan bahkan memiliki kemampuan untuk meningkatkan gangguan memori. Sedangkan menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal medis Metobolic Brain Disease, efek antioksidan dan penyembuhan dari Cordyceps yang menguntungkan secara signifikan baik dalam pencegahan dan pengobatan stroke.

Cegah dan Obati Stroke Dengan Jamur Cordyceps
sumber gambar. edited

Cordyceps bekerja untuk mencegah dan mengobati stroke terutama dengan mengurangi otak-radikal bebas yang merusak. Salah satu cara jamur ini mampu untuk melakukan ini adalah dengan meningkatkan produksi tubuh Anda sendiri dari senyawa alami yang disebut superoxide dismutase (SOD). protein khusus ini dikenal sebagai enzim juga merupakan salah satu antioksidan yang paling ampuh dalam tubuh Anda dan membantu melindungi terhadap penyakit otak.

Selain meningkatkan produksi SOD, penelitian yang sama dalam European Journal of Pharmacology menemukan bahwa Cordycepin menurunkan senyawa inflamasi yang dikenal sebagai MMP-3 (matrix metalloproteinase-3), yang cenderung meningkat setelah terjadinya stroke. Penelitian yang sama juga menemukan bahwa Cordyceps menunjukkan aktivitas antikanker dan dapat membantu dalam pencegahan atau pengobatan kanker otak. Penelitian lebih lanjut akan membantu untuk menentukan efektivitas Cordyceps melawan kanker otak.

Selain membantu stroke dan penyakit otak, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Pharmacal Research, Cordyceps juga telah terbukti memiliki efek meningkatkan memori.

Cordyceps juga merupakan jamur obat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan energi yang memiliki banyak efek terapi lainnya, termasuk membantu mencegah kanker dan mengurangi efek merusak dari stres pada tubuh. Banyak herbalis, menggunakan Cordyceps secara teratur untuk memberikan sistem kekebalan tubuh untuk memberi dorongan ketika orang berada di bawah stres yang signifikan atau berurusan dengan kanker.

Cegah dan Obati Stroke Dengan Jamur Cordyceps
sumber gambar. edited

Jamur Cordyceps juga hadir dalam bentuk suplemen

Suplemen cordyceps datang baik dalam bentuk bubuk dan kapsul. Pilihlah 5:1 ekstrak dari organik jamur cordyceps yang tumbuh dan berkembang untuk memastikan potensi yang cukup untuk menuai efek perangsang otak. Sebuah dosis terapi yang umum adalah 400 mg hingga 600 mg sehari. Cordyceps adalah pilihan yang baik untuk kesehatan otak secara umum serta pencegahan stroke dan penyembuhannya.

Sumber Bacaan

Artikel Terkait Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!


0 komentar:

Posting Komentar

Recomended For You:

loading...
loading...