Bit Latte Lebih Menyehatkan Daripada Kopi Latte


Rabu, 08 Februari 2017
Label: , , ,
Advertisement
Resep Menggapai Sehat - Bit Latte Lebih Menyehatkan Daripada Kopi Latte

Membaca judul artikel ini mungkin akan ada yang bilang setuju, juga ada yang tidak. Bagi mereka yang masih menyukai minum kopi, pasti akan terlalu sulit untuk meninggalkan kopi latte kesukaan mereka. Namun, bagaimana dengan Anda yang saat ini ingin berhenti minum kopi? Atau setidaknya ingin mengganti kopi Anda dengan minuman lain yang lebih sehat, tentunya masih dengan cita rasa latte yang tidak ingin Anda tinggalkan. Mungkin Bit Latte adalah salah satu minuman yang harus Anda coba.

Baca Juga:

Mengapa harus memilih Bit?

Menyerah dan meninggalkan kopi latte favorit Anda memang tidaklah mudah. Membayangkan busa latte yang istimewa akan semakin menambah rasa enggan untuk berpaling ke minuman yang lain. Akan tetapi coba Anda pikirkan pengaruh buruk kafein. Dan bayangkan sesuatu yang jauh lebih sehat. Minuman cita rasa latte yang berbeda namun menyehatkan masih bisa Anda temukan, bukan hanya pada kopi. Karena latte bukan hanya milik kopi saja.

Bit Latte Lebih Menyehatkan Daripada Kopi Latte
sumber gambar

Bayangkan latte merah muda. Berwarna merah muda? Ya, pink. Sebuah minuman yang bebas kafein, sedap dipandang mata dan menyegarkan, latte merah muda pertama kali berkembang dari Australia dan telah mulai mengguncang kesehatan hampir di beberapa negara di dunia. Lalu, dari mana latte merah muda ini dibuat? Latte merah muda sebenarnya terdiri dari jus bit.

Buah Bit sangat menyehatkan. Warna merah cerah adalah bukti bahwa bit penuh dengan antioksidan kuat. Bit juga terkenal untuk mengurangi tekanan darah, karena kandungan oksida nitrat yang tinggi. Bahkan, minum satu cangkir jus bit telah terbukti menurunkan tekanan darah dengan 10 mm Hg selama 24 jam. Hal ini dilakukan dengan membuat santai pembuluh darah dan dengan demikian dapat meningkatkan aliran darah. Bit juga dianggap sebagai tonik hati, mereka dapat mendukung hati dalam membersihkan tubuh.

Jangan khawatir, semua jus bit tidak membuat rasa latte seperti borscht tua. Ini sebenarnya sangat bergizi dan manis. Cobalah sendiri di rumah dengan resep dasar berikut ini:

Resep membuat jus Bit Latte:
  • 1-2 sendok teh bit bubuk (atau jus 1-2 bit kecil)
  • 1 cangkir susu non-susu hangat, tanpa pemanis
  • 1 sendok makan madu mentah (opsional)
  • 1/2 sendok teh kayu manis dan / atau jahe

Campurkan jus bit / bubuk, madu, dan kayu manis. Perlahan dan lembut aduk bersama susu hangat dalam jumlah kecil. Bit Latte siap Anda nikmati. Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat mengisi minggu Anda dengan spektrum pelangi minuman latte yang lezat dengan menambahkan sedikit kunyit atau matcha (bubuk teh hijau).

Hmm, apakah Anda sudah siap meninggalkan kopi latte Anda sekarang?

Sumber Bacaan

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!


0 komentar:

Posting Komentar

Recomended For You:

loading...
loading...