Kunci Untuk Mengurangi Risiko Kematian Jantung Mendadak


Minggu, 14 Mei 2017
Label: , ,
Advertisement
Resep Menggapai Sehat - Kunci Untuk Mengurangi Risiko Kematian Jantung Mendadak

Untuk pertama kalinya dalam sejarah manusia sekarang kita harus tahu bagaimana kita dapat mengukur pengendalian kesehatan dan umur panjang kita sendiri. Perilaku-perilaku kita dalam mengisi kehidupan sehari-hari lebih cenderung tidak memperhatikan pola atau gaya hidup kita yang tak terkontrol, terutama dalam hal kesehatan. Kita menjadi buta akan pentingnya hal ini. Sehingga mengabaikan satu-satunya hal penting bagi kelangsungan hidup kita.

Baca Juga:

Kebiasaan kesehatan yang baik dalam setiap individu harus perlu dikonfirmasi, apakah mereka melakukannya disepanjang hidup mereka, atau pada setengah dari hidup mereka. Atau bahkan mungkin tidak pernah sama sekali mengontrolnya.

Kunci Untuk Mengurangi Risiko Kematian Jantung Mendadak
sumber gambar

"Orang-orang yang baru mengadopsi gaya hidup sehat di usia paruh baya akan mengalami manfaat yang cepat dari tingkat penyakit kardiovaskular dan kematian yang lebih rendah."

Periset menemukan bahwa peralihan pada usia paruh baya yaitu, di usia akhir 40an sampai awal 60an ke gaya hidup yang lebih sehat mencakup setidaknya lima porsi harian buah dan sayuran, menjaga berat badan yang sehat, olahraga, dan tidak merokok mengakibatkan penurunan angka kematian secara substansial hanya dalam empat tahun ke depan.

Hal ini mengejutkan bukan hanya karena manfaatnya muncul begitu cepat tapi juga karena perubahan gaya hidup yang begitu sederhana. Temuan ini menekankan bahwa membuat perubahan gaya hidup yang diperlukan sangat bermanfaat, dan tidak ada kata terlambat untuk mengikuti program ini.

Jika kita bisa mendapatkan manfaat dramatis begitu terlambat dalam kehidupan dan dalam waktu singkat, mengapa kita tidak bisa menjalani kehidupan yang penuh kerakusan dan kemalasan, lalu kemudian membersihkannya hanya dengan tindakan yang kita lakukan sekitar 50 tahun atau lebih? Karena mungkin, itu sudah terlambat: Gejala pertama kita terkadang bisa menjadi yang terakhir.

Kematian jantung mendadak menyumbang lebih dari separuh dari semua kematian akibat penyakit jantung. Ratusan ribu orang meninggal setiap tahunnya. Kematian jantung mendadak adalah manifestasi pertama penyakit jantung bagi sebagian besar individu, terutama di kalangan wanita, yang berarti mereka tidak tahu bahwa mereka bahkan pernah menderita penyakit jantung sampai mereka benar-benar meninggal karenanya. Bagi banyak orang, indikasi pertama mereka tentang adanya penyakit jantung koroner adalah kematian mereka. Itu sebabnya pencegahan adalah kuncinya.

Jadi, apakah tindakan pencegahan benar-benar dapat bekerja? Wanita yang tidak merokok, berjalan setengah jam sehari, tidak kelebihan berat badan, dan makan makanan yang bijaksana dan sehat, yang didefinisikan dalam penelitian ini karena lebih banyak dari rata-rata buah, sayuran, kacang, gandum, dan konsumsi kacang, akan memiliki 92 % Lebih rendah risiko kematian jantung mendadak. Ketika sampai pada kematian mendadak, satu ons pencegahan benar-benar bernilai lebih dari satu pon penyembuhan, karena tidak ada obat untuk mati.

Sumber Bacaan

Artikel Terkait Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!


0 komentar:

Posting Komentar

Recomended For You:

loading...
loading...